Selasa, 20 Desember 2011

LIBUR TLH TIBA....

Liburan euuyy...
Yups!! liburan semester telah tiba, siswa libur, kita libur juga dong!. Itulah enaknya jadi bapak dan ibu guru, hehehe...
Eh... liburan kemana ya?. Mmmmhh.. kayaknya liburan kali ini di kasi tema " HOLIDAY ON THE ROAD ". Lho... kok holiday on the road?. ya... gitulah, maksudnya banyak yang mau di jalani selama liburan ini, tapi bukan melulu nyantai di pantai ampe kucai dan lebay (hehehehe). ada beberapa proyek tertunda (cyee..) yang harus diselesaikan, mumpung ada waktu. Oke... mau tau? cekit dot.
1. Liburan awal, kayaknya ke gunung dulu deh. menikmati udara segar ama keluarga tercinta, buah hati belahan jiwa. Bersama suami yang baik dan ganteng (hehehe, narsis ya?)dan anak2 yang cantik dan cakep ( narsis lagi). Nginapnya semalam aja, kalo lama2 duitnya gak cukup. Turun, singgah di waterpark nemani anak2 berenang ampe kenyang.
2. Hari berikutnya.. ke beberapa harian untuk ambil honor tulisan(asyeeekk), sekalian silaturrahmi. soalnya mereka udah lama gak ketemu saya hahahaha... (sok dikenal!)
3. selanjutnya, ada janji ama penerbit yang mau buat buku saya. Mmmmhhh... jadi enggak ya?. tapi yaa... ketemuan aja dulu, nanti deh.. di bahas.
4. trus... mau hunting buku sama si sulung, dia penulis juga lho...sama kayak mamanya. Eh... jago baca juga, sama seperti mamanya, tapi sayang deh..wajahnya blasteran ayahnya tulen, wajah saya enggak nyangkut! hiks..hiks..hiks..
5. ni.. penting juga, saya akan manjakan keluarga dengan masakan saya yang enak.. hehehe. seperti ayam goreng, ikan goreng, telur goreng, ubi goreng, hahahaha..!!
6. Mmmmhh .... apa lagi ya?. Nulis dooongg... kalo enggak nulis saya pusing dan demam (kayak candu ya?). saya enggak peduli penerbit mau nerbitkan tulisan saya apa enggak. I don't care, write is write!. Tapi please.... kalo saya kirim ke majalah atau koran, terbitin dunk...saya akan melompat lompat seperti kijang lepas kalo tulisan saya dimuat lho.. Emang sih.. dari dulu maruknya enggak ilang-ilang, hehehe
7. He... ini enggak kalah penting! selama liburan saya akan menyediakan waktu untuk memanjakan diri. Seperti... mandi, sikat gigi, keramas pake shampoo, lho? itukan standart ya?, trus.. apa dong?.
8. Ya..agaknya perawatan sedikit special ya?. Seperti luluran, creambath, masker, meni pedi. Tapi dirumah aja..hemat dan lebih privacy. Tul...??
9. Ada juga yang enggak kalah penting lho.. saya akan belajar bagaimana membuat Blog saya ini semakin cantik dan enak dilihat. soalnya... saya gaptek banget, maklum deh...produksi tahun rendah tapi sok tahun tinggi, hahaha..(lucu enggak ya?)
Well... itu adalah rencana liburan yang ada di otak saya yang bertabur mimpi seperti taburan pasir di pantai. But its oke.. saya akan menjalaninya sesuai rencana, selebihnya Allah yang akan menentukan. Siapa tau ada yang traktir saya keliling Eropa atau Asia, saya ikhlas kok.. bener! suerrr!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar